Love

Love

Selasa, 11 November 2014

Marina UV White extra SPF 30 Body Essence

Marina UV White extra SPF 30 Body Essence

 Wanita Indonesia pasti  ingin memiliki kulit yang putih merata. Namun terhalang oleh panasnya matahari dan banyaknya polusi udara sehingga kulit mereka menjadi kusam. Tak hanya itu banyak produk kecantikan yang harganya mahal tetapi tidak mempunyai efek memutihkan kulit. Tapi sekarang jangan khawatir karena Marina memiliki produk baru yang dijamin bisa bikin kulitmu putih tanpa gelap dan kusam kembali. Produk itu adalah Marina Body Essence. Body Essence dengan konsentrasi bahan aktif berlipat, diformulasi mudah meresap ke dalam, sehingga bekerja lebih aktif. Kulit kusam tampak lebih cerah dan putih merata.

 Selain itu di Marina Body Essence juga terdapat SPF 30 sebagai UV B Protection, PA++ sebagai UV A Protection, Superfruit acai berry yang tinggi antioksidan, dan 10x white yogurt boost yang membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan putih merata. 

Bersyukurnya saya karena pada tangal 31 Oktober saya mendapat paket dari Marina yang berisi Marina Body Essence, Handuk Bando, Handuk kecil dan box yang sangat cantik.Dan waktu pertama melihat itu saya merasa ingin segera mencoba memakai Marina Body Essence.

Dan waktu memakai Marina Body Essence yang berbeda adalah aroma harumnya lebih terasa daripada Marina Hand and Body Lotion selain itu Marina Body Essence tidak lengket dan benar benar terbuktu membuat kulit tampak putih merata. Serta Marina Body Essence dapat melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Selain memakai Marina Body Essence saya juga menggunakan Marina Hand and Body Lotion, Sabun Marina dan Bedak Marina dari 5 tahun yang lalu sampai sekarang. Terimakasih Marina :)

JANGAN LUPA MEMAKAI MARINA BODY ESSENCE YA !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar